Jumat, 11 April 2014

late post from the past

Tersadar. Aku merindukannya. S.E.L.A.L.U…! Terhenyak aku membimbang Bukan lagi pada keraguan Pun ketidak yakinan Namun sejumput kekhawatiran yang merangkak Menjadi sebuah ketakutan Bukan lagi karena penantian Aku masih menunggu jika Ia masih mencoba tuk datang Namun ini semua berhujung pada titik kesucian Itulah yang sangat kutakutkan Aku sadar, mungkin ini tak lagi semurni kesucian Itulah yang sangat kutakutkan Aku takut ini bukan lagi karena-MU Aku takut ini hanya sebuah NAFSU belaka! Ridhokah Engkau dengan ini? Aku hanya takut ini bukanlah yang Kau mau Harus bagaimana aku, Robbi? Yang aku tau sekarang, hanya dia yang bisa mewarnaiku Yang aku mau sekarang, hanya ada dia disisiku dan selalu seperti itu S.E.T.E.R.U.S.N.Y.A ! 07feb12 Yaah finally, thats just from the past. Baca ini jadi berasa bodooh banget. Ya gei ya jijik. Apa yang pada waktu itu dielu-elukan, apa yang pada saat itu diagung-agungkan, ternyata memang hanya sebuah ke bodohan. Yang sangat-sangat tak diharapkan untuk terulang. Untung itu cuma masa lalu dan tidak menjadi masa depan.hahaha Semoga Allah masih memberi peluang untuk mendapatkan yang lebih baik. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar